Ecoutez - Kasih





Ecoutez - Kasih


ada dan tiada
kehadiranmu terasa berbeda
kau membuatku selalu rindu
indahnya dirimu

tak kuasa ku menahan
gejolak didada
ku berharap memilikimu

* haruskah ku ungkap
rasa yang selalu ada dalam hatiku
agar kau dapat mengerti yang kurasa

reff:
ijinkan aku bersama denganmu
walau sedetik saja akan berarti bagiku
biarkan aku mencintaimu
walau sesaat saja kan berarti bagiku
bawalah aku dalam mimpimu
walau sedetik saja akan berarti bagiku

ku menanti jawabmu kasih

repeat *

reff2:
biarkan aku bersama denganmu
walau sedetik saja akan berarti bagiku
biarkan aku mencintaimu
walau sesaat saja kan berarti bagiku
bawalah aku dalam mimpimu
walau sedetik saja akan berarti bagiku

ijinkan aku bersama denganmu
walau sedetik saja akan berarti bagiku
biarkan aku mencintaimu
walau sesaat saja kan berarti bagiku
bawalah aku dalam mimpimu kasih