Bean - Dariku Untukmu





Bean - Dariku Untukmu


Sampai di hari ini
Tak ku temukan cintaku
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Karna aku tak bisa memilihnya
Ku hanya rindu dirimu disini
Temani hidupku

Dariku untukmu
Sebuah kata maaf yang mungkin
Bisa mengobati hatimu
Dari luka yang ku buat

Bagiku dirimu
Lebih dari apapun itu
Kembalilah kau kepadaku
Aku membutuhkanmu

Sampai di hari ini
Tak ku temukan cintaku
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Karna aku tak bisa memilihnya
Ku hanya rindu dirimu disini
Temani hidupku

Dariku untukmu
Sebuah kata maaf yang mungkin
Bisa mengobati hatimu
Dari luka yang ku buat

Bagiku dirimu
Lebih dari apapun itu
Kembalilah kau kepadaku
Aku membutuhkanmu

Dariku untukmu
Sebuah kata maaf yang mungkin
Bisa mengobati hatimu
Dari luka yang ku buat

Bagiku dirimu
Lebih dari apapun itu
Kembalilah kau kepadaku
Aku membutuhkanmu

Dariku untukmu
Sebuah kata maaf yang mungkin
Bisa mengobati hatimu
Dari luka yang ku buat

Bagiku dirimu
Lebih dari apapun itu
Kembalilah kau kepadaku
Aku membutuhkanmu